whoa, back up a minute.. you wanna know what loser is?

Loser is someone who afraid of not winning, and they dont even try... now we are trying,right?!

Montag, 2. Februar 2009

indahnya sakit?

saya bukan orang yang sering sakit, tapi saya juga bukan orang yang selalu sehat..
tapi kalau sehat saya ga pernah mikir sakit anehnyaa kalau lagi sakit kok saya kepikiran sehat?
tidur dirumah sakit itu ga enak,ga nyaman dan sakit ;p malah lebih parah dari pada sakitnya sendiri.. hehe berlebihan ga yaa ;p
dihajar habis2an sama jarum,sekali,duakali sih gapapa tapi kalo berkali kali ya jadi apa apa.. woehehe
jadi pasien dirumah sakit buat saya jadi ngertii banget sama perasaan gajah ato jerapah di taman safari, diliatin daan diurusin,hhe..mungkin siy gajah happy bgt kali ya waktu taman safarinya tutup dan pengunjungnya pada pulang because so do i ! saya happy bgt waktu dibolehin pulang..woehehe ga nyambuung..
but trust me there are no WORST than mixing your sickness,far away from home AND lots of exams ;p and so on you have to drinks some pills in the next one month! sayang obat itu pait, coba manis rasa strawbery ;p duuh kalo kaya gini jadi rindu sama si sehat ;)
but being sick had also aloot of good things for you: first you have a lot of days (well in my case) for holiday!! yuhuu
and then you can sleep longer ;) as long as you want because the other thinks that that was part of your recovery woehehe...and last but believe me its NOT least you can realize how precious is your HEALTH.. iya itu siy yang paling penting..hehe
so mate,doakan saya ya..biar cepat sembuh dan biar ada obat khusus buat orang dewasa tapi rasa strobery..hhe becanda deeng


ps. jerapah gw janji ga bakal liat kalian pake pandangan itu lagi.. ;)

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen