whoa, back up a minute.. you wanna know what loser is?

Loser is someone who afraid of not winning, and they dont even try... now we are trying,right?!

Montag, 2. Februar 2009

what if God is one of us?

Di langit ketujuh? itu lah tempat dimana biasa orang orang mengilustrasikan tempat Tuhan yang maha kuasa berada,atau at least, itu lah yang saya bayangkan waktu kecil,bayangan tuhan ada dilangit,mengawasi kita umatNYA dari sana.lalu saya mulai belajar agama,mereka bilang Tuhan itu dekat,lebih dekat dari pada urat nadi kita.tapi lah wong namanya juga anak kecil, urat nadi aja saya belum tau ad dimana woehehe..
walau sekarang saya tau lewat tafsir kalau itu berarti gusti Allah tau,semua apa yang kita lakukan,apa yang terjadi didunia sampai sehelai daun yang jatuh..
tapii,belakangan saya berfikir..gmana klo ternyata Tuhan itu teman saya? guru saya? pemusik jalanan? anak dipanti asuhan? knapa ga mungkin? Tuhan kan maha kuasa...Beliau bisa aja "jadi" apa aja..
kadang saya selalu ingat beribadah,solat,puasa,amar
mahruf nahi munkar..
tapi knapa kalau liat pengemis susah banget buat nyari uang receh? knapa kalau kita liat anak kecil ngamen suka ngedumel2 sendiri,ga mau ngasih,bilang ga mendidik lah,masih kecil bisanya minta2 lah..kadang kita lupa kalau mereka bagaimanapun juga lebih kurang beruntung dari pada kita-kecil-dulu..coba,apa ga mungkin kalau DIA yang mahakuasa adalah mereka. apa ga mungkin kalau MEREKA ada di bumi ini untuk menguji kita yang notebenenya masih mampu? lah wong masih bisa ngeblog ;p,woehehehe..


so,what if God is one of us?

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen