whoa, back up a minute.. you wanna know what loser is?

Loser is someone who afraid of not winning, and they dont even try... now we are trying,right?!

Donnerstag, 5. März 2009

HIPERTIROID part one

Aah, apa pula itu? hhe, gw jg ga tau apa itu, sampe.... suatu hari, di penghujung tahun 2008 gw bangun tidur dengan perasaan deg2an.. pertamanya siy gw seneng2 aja, mungkin mau dapet undian kali ya? ato rejeki mendadak! horee woehehe ;P tapi, semakin siang kok deg2an ini semakin menjadi, dug dag dug dag ;p nah baru d kepikiran, some thing is about to be wrong here.. tapii kok rasanya ga ada kerjaan jg ya, cuma deg2an doang masa kedokter.. hhehe, tetep ngotot.. trus tiba2 ingat, kata orang tua dulu, kalo sakit dibawa tidur pasti pas bangun enakan! oke, gw coba untuk tidur.. tidur siy, tapi waktu bangun bukannya makin enakan malah makin menjadi.. oh no oh no oh no, some thing is wrong now! ya sudah lah, dengan berat hati, akhirnya kita pergi ke rumah sakit..
Karena pergi ke rumah sakitnya pas bgt sama chrismast day, jadi jalanan dsini super SEPI! suepii abuues, persis kaya residence evil! halah berlebihan skali ini, woehehe sesampainya dirumah sakit, whooops! jalanan memang sepi, tapi dsini? ramaay skali, ramay akan nenek2 dan kakek2 ada yang patah kaki,ada yang nungguin temennya dari jam 2 siang! what?! dan banyak lagi yang dibawa masuk pake ambulans, sedangkan gw satu2 nya pemuda eh pemudi ;P yang saat itu jadi pasien, saking ramenya dokternya sampe keluar ke ruang nunggu, nanyain pasien2 yang kira2 butuh duluan masuk buat diperiksa.. dan,setelah 2 jam menunggu diruang tunggu, ya iya lah masa diruang makan ;P akhirnya ada suara dari dalam ruangan ugd, patient mit herzprobleme, bitte! itu artinya kira2, pasien yang punya problem sama jantung silakan masuk.. haah? itu gw? sembarangan aja.. hhe, tapi berhubung sudah 2 jam menunggu, dan sebelum keduluan sm nenek atau kakek yang lain, masuk lah gw sendirian.. rhoma ga boleh ikut.. ditanya2 dulu tentang asuransi gw dsini, dan akhirnya disuruh tiduran dikasur, plus disuruh ganti baju rumah sakit.. oh no, malu dong ah, dsana ada skitar 5 pasien lainnya, walaupun smuanya Gramps, tapii tetep aja maluu.. akhirnya gw dibolehin pake kaos gw sndiri..woehehe. baru aja saya duduk dikasur, dokternya bilang, mau ekg gw.. haah apa pula itu ekg, ternyata ekg itu adalah sbuah mesin yang intinya bisa menghitung detak jantung secara akurat.. correct me if im wrong ;P dan laut mesin ekg itu pulse gw lebih dari 150 / menit! wth? pantes aja kaya mau dpt undian..hehe
Trus si dokter masangin kaya tube buat infus ditangan gw, brutally.. oh no oh no oh no!
3 jam kmudian, setelah mndapat direct cairan, dan disuntik 10x, duh, ;( gw boleh pulang sambil disuruh nunggu hasil minggu depannya..dan dengan kecepatan tak terbayangkan,hehe gw prgi dari rumah sakit, sebelum disuruh nginep..woehehe

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen